Selasa, 26 Maret 2013

Pemain Rooftop Prince

[News] Apa Kabar Para Pemain Rooftop Prince???

Photobucket
Karena ada yang Request gimana kabar para pemain Rooftop Prince setelah drama ini berakhir, maka aku membuat postingan ini, kebetulan aku juga ingin tahu apa saja kegiatan mereka, meskipun nggak lengkap. Aku masih shock dengan Ending drama Big, jadi untuk sejenak, aku break dulu dari Big sampai moodku kembali lagi. Hohohoho *nggak ada hubungannya*
Rooftop Prince menjadi fenomena baru untuk Hallyu Wave. Setelah tamat di Korea pada episode ke-20, drama ini tayang di Taiwan dan menjadi tren baru bagi GakHa couple. Di Jepang, Rooftop Prince akan tayang di TV Kabel KNTV pada 27 Juli mendatang. Di Indonesia kapan ya? Mudah-mudahan sebelum November :')

Photobucket
Rooftop Prince memberi kita banyak cinta selama 10 minggu penayangannya di Korea. Meskipun ratingnya tak setinggi The Moon That Embraces The Sun, tapi menurutku efeknya lebih besar. Para pemain drama ini langsung terkenal, meskipun sebelumnya mereka memang sudah terkenal, hehehhe. Tapi menurutku, Drama ini memang mempunyai ceritanya tersendiri yang membuat kita tertawa terbahak-bahak namun bisa juga kita menangis tersedu-sedu. Ok, aku mencoba mencari tahu kegiatan para cast Rooftop Prince setelah drama ini berakhir. Tapi ternyata sulit juga ya, dengan inet ku yang Loooowwww. :)

Han Ji Min
Photobucket
Baru-baru ini Ji Min unnie mengupload foto pertama kalinya setelah Rooftop Prince berakhir. Ia ada di Jeju island. Unni belum punya planning buat drama baru. Ia masih menghabiskan waktu dengan melakukan photoshoot untuk Bazar, Allure Korea dan beberapa majalah lainnya.
Ia juga muncul sebagai bintang tamu di Reality Show Running Man pada 22 Juli lalu.
Oia, dalam 20's MNET Choice award, Han Ji Min menjadi pemenang untuk kategori best actress. Dia mengalahkan Ha Ji Won dan Yoona. Chukkhae. Ini adalah efek Rooftop Prince dan suksesnya Ji Min unnie memerankan dua tokoh yang berbeda karakter, Park Ha yang ceria, optimis dan bersemangat, serta Bu Young, gadis bangsawan yang kalem dan mencintai pengeran sepenuh hatinya.

Park Yoo Chun
Photobucket
Photobucket
Yoo Chun masih sibuk dengan photoshootnya serta syuting CF-nya. Ia menjadi pria paling HOT dikalangan para aktor, bahkan mengalahkan Lee Seung Gi. Tentu saja karena kepopuleran Rooftop Prince. Ia menerima banyak pujian akan kemajuan aktingnya. Aku juga merasa kalau di RP adalah akting yang paling bagus diantara semua drama yang ia bintangi. Dan Peran Pangeran Yi Gak emang Cocok banged sama Yoo Chun :).
Bahkan sebuah voting menunjukkan anak-anak memilih Yoo Chun sebagai Best Actor.
Yoo Chun juga melakukan photoshoot di Bali, beberapa waktu lalu Hehehe. Baru-baru ini Park Yoo Chun juga mengadakan acara tanda tangan bagi fans-nya di restoran Blacksmith di Jamsil Shincheon. Yoo Chun menjadi model CF untuk restoran tersebut. Kabarnya ada 3000 fans yang hadir, bukan hanya fans korea, tapi juga Jepang, China dan Jerman. WOW.
Para fans China bahkan mengirim petisi pada Yoo Chun agar mengadakan Fans Meeting di China.

Jung Suk Won
Photobucket
Photobucket
Pemeran Woo Yong Sul ini bersama F3 beberapa waktu yang lalu terbang ke Australia untuk acara Qtv 'Real Mate' in Australia bersama Lee Min Ho dan Choi Woo Sik. Asik ya mereka bertiga masih bisa sama-sama. Pacar Baek Ji Young ini juga menikmati harinya dalam pemotretan beberapa majalah. Dan eperti yang kita tahu, ia juga memilih proyek selanjutnya, yaitu drama Heundae Lovers bersama Nam Gyu Ri, Kim Kang Woo dan Jo Yeo Jeong. Kabarnya dalam drama ini, Suk Won akan memerankan tokoh cool, seorang pemilik perusahaan besar.

Lee Min Ho
Photobucket
Photobucket
Pemeran Song Man Bo ini baru-baru ini mengikuti acara musikal La Cage Aux Folles di LG art Center bersama 2AM's ChangMin. Ia juga melakukan photoshoot untuk GQ Magazine, G Market Star Shop, Japanese magazine KanStyle dan Movie Week. Sebelumnya ia juga berangkat ke australia bersama Choi Woo Sik dan Jung Suk Won untuk mengikuti acara di Qtv 'Real Mate in australia'. Lee Min Ho juga membintangi CF untuk Galaxy Note. Oia, Min Ho baru merayakan ulang tahunnya pada 28 Juni lalu lho.

Choi Woo Sik
Photobucket
Aku baru saja menyaksikan akting Woo Sik dalam drama The Duo. Lumayan keren. Tapi aku lebih suka aktingnya di RP. Sama dengan Min Ho dan Suk Won, Woo Sik, sehabis Rooftop Prince, juga terbang ke Australia untuk mengisi acara di sana. Baru-baru ini ia dipilih sebagai Newest Ambassador of Seoul International Youth Film Festival bersama Ji Hee (Young Princess Min Hwa on MoonSun). Sepertinya setelah Rooftop Prince ia menjadi sangat sibuk. Aku suka karena Woo Sik adalah anggota RP yang paling sering update pic. Heehehhehe, jadi mudah nyari berita tentang dia. Kabarnya Woo Sik punya proyek baru taitu 'Shut Up Family' di KBS2TV yang akan tayang Agustus mendatang :)

Jung Yumi
Photobucket
Jung Yumi sendiri lebih memilih membintangi sebuah drama untuk proyek selanjutnya. Drama ini berjudul City Conquest, dan ia akhirnya menjadi tokoh utama. Ia akan beradu akting dengan Kim Hyun Joong. WOW. Baru-baru ini still couple ini terungkap dan aku lihat kalau mereka cocok banged. Drama ini memulai syutingnya di Jepang. Yumi terlihat berambut panjang, cantik. Ia akan memerankan tokoh Lee Dan Bi, seorang perancang perhiasan.

Lee Tae Sung
Photobucket
Photobucket
Sulit sekali mencari kabarnya Tae Sung :'(
Mian ya, aku nggak nemu. Sepertinya ia sedang liburan atau mungkin beberapa pemotretan majalah dan CF. Tapi ia sempat mengupload picture-nya...

Photobucket
Yoo Chun mengadakan acara tanda tangan bersama fans-nya, yang diadakan di Restoran Black Smith. Rame ya, kebanyakan cewek, hehehhehehe.

Photobucket
Poster acara Musikal La Cage Aux Folles, Lee Min Ho dan 2 Am Chang Min.
Photobucket
Choi Woo Sin dan Ji Hee berpose untuk Newest Ambassador of Seoul International Youth Film Festival..
Photobucket
Jung Suk Won, Lee Min Ho dan Choi Woo Sik dalam Qtv Real Mate di Australia...
Photobucket
Aku sangat merindukan mereka. Kapan ya mereka akan reunian bersama? Terutama Ji Min unnie dan oppa Yoo Chun, Hehehhehe.

sumber: http://myls-koreanlover.blogspot.com/2012/07/news-apa-kabar-para-pemain-rooftop.html

Tidak ada komentar: